Taktik Terbaik Untuk Kehidupan Bisnismu | #GaryVee (Text Experience)

Saya sedang belajar bisnis.

Dan saya menganggap Garyvee ini yang terbaik untuk menjadi mentor saya.

Bukan hanya tentang berjualan, dia juga bicara tentang social media dan yang paling menusuk adalah tentang kehidupan.

Saya tidak tahu berapa orang yang mengenal dan tahu siapa itu GaryVee.

Yang jelas, ini adalah usaha saya untuk belajar dari beliau. Mencatatkan dan menuliskan kembali kata-kata yang diucapkan, yang semoga akhirnya saya pahami dan saya terapkan ke depannya.

***

Alasan mengapa banyak dari Anda kesulitan, ini karena Anda terlalu menghargai pujian, yang membuat Anda rentan terhadap hal-hal negatif.”

***

Alasan saya membaca banyak komentar dan DM, karena itu memungkinkan saya untuk mengetahui apa yang perlu saya bicarakan di sini.

Anda pikir saya tahu bahwa orang-orang sangat sedih, karena orang tua mereka membayarkan mereka untuk apapun. Saya tidak tahu itu. Orang tua saya tidak membayar apapun untuk saya. Jadi, saya tidak pernah tahu itu.

Itu adalah hasil dari ribuan email, komentar, dan DM yang saya baca dari anak-anak berusia 20-an.

Izinkan saya memberi tahu Anda sesuatu sekarang. Apakah Anda ingin bahagia? Sangat bahagia dengan sangat cepat?

Jika Anda berusia di atas 22 tahun dan orang tua Anda membayar apapun, Anda harus segera pergi dari seminar ini. Telepon orang tua Anda dan katakan, “Saya tidak akan lagi mengambil satu dolar pun.”

Saya beri tahu Anda, hidup mandiri adalah dasar menuju kebahagiaan.

Kita hidup di era yang luar biasa istimewa.

Ini adalah era peluang terbesar. Ini juga salah satu era paling rentan karena banyaknya peluang itu. Ini adalah permainan tentang apa yang berada di dalam diri kita.

Inilah taktiknya. Anda ingin menuliskannya? Silakan.

“Pendapat siapa yang penting bagi Anda?”

Pendapat orang-orang yang paling penting bagi Anda adalah hal-hal yang paling rentan bagi Anda. Anda perlu mengatasinya.

Saya telah melihat orang-orang menjalani hidup mereka berdasarkan pendapat orang lain. Seperti komentar orang tua Anda, hingga komentar acak di post media sosial Anda. Ini adalah hal yang tidak baik. Anda harus mengatasi dan menyelesaikan masalah ini

****

Saya telah memberi Anda taktik. Saya akan memberikannya sekali lagi.

Satu-satunya hal yang penting adalah kemampuan untuk mengomunikasikan apa yang ingin Anda capai.

Tidak peduli apa yang Anda layani. T-shirt, es krim, komersial, sneakers, rumah. Apa pun yang Anda coba jual. Hal terpenting dalam dunia internet adalah kemampuan berkomunikasi dengan orang lain.

Hal itu menjadi variabel seberapa banyak orang yang Anda dekati.

Jika Anda komunikator yang hebat, maka lebih banyak orang akan membeli barang Anda.

Cara menjadi komunikator yang hebat di tahun 2020 adalah dengan menang di 10 platform yang mendominasi ponsel.

Facebook, Twitter, Tik Tok, Podcast, Blog, YouTube, Instagram, Snapchat. Apapun itu. Anda harus menang di semua platform itu.

Personal Blog:

Talks about Social Media, Movies, & Pop culture | Personal Blog: aldypradana.com | Instagram: @aldy_pradana17 & @arsenio.store.id

Talks about Social Media, Movies, & Pop culture | Personal Blog: aldypradana.com | Instagram: @aldy_pradana17 & @arsenio.store.id