Serial TV Terbaru, Superman & Lois

Superman & Lois, serial TV terbaru dari CW.

CW sebelumnya sudah sukses dengan The Flash dan Arrow, kini mulai meluaskan dunia DC di serial TV dengan menambah satu superhero ternama (sangat ternama), yaitu Superman.

Masih mengikuti dunia dan timeline Arrowverse, serial ini sudah tayang pada 23 Februari 2021. Bahkan, baru dari episode 1 kemarin, langsung diperbarui ke season 2.

Tampaknya, Superman akan menjadi andalan. Terlebih lagi, The Flash sudah masuk ke season 7, dan Arrow sudah tamat.

Premis:

Clark Kent/Superman dan Lois Lane kembali lagi ke Smallville bersama dua anak mereka, Jonathan dan Jordan. Selama kembali ke tempat tersebut, mereka menemukan hal-hal aneh.

Instagram: @arsenio.store.id

Saya sudah melihat episode pertamanya.

Saya bisa berpendapat, Superman & Lois digarap dengan sangat baik. Penulis tahu tentang Superman dan Clark Kent. Penulisnya pun paham, menulis cerita tentang keluarga Superman jelas lebih aman. Ceritanya fresh, juga dapat memanusiakan karakter Superman.

Memberikan pertanyaan: Dapatkah Superman menjadi ayah yang luar biasa?

Efek CGI juga niat sekali. Lebih bagus dari The Flash dan Arrow. Pengambilan gambar juga lebih serius, seperti sadar karakter Superman tidak bisa dibuat dengan setengah hati. Harus spesial, harus WAH.

Jonathan dan Jordan Kent juga tepat. Setahu saya Jonathan Kent itu memang ada di dunia komik Superman, tapi tidak dengan Jordan Kent.

Kalau salah bisa dikoreksi, Jordan Kent merupakan karakter baru yang tidak ada sebelumnya di dunia komik Superman. Dengan karakter baru ini, penulis tidak perlu khawatir, karena dapat membuat jalan cerita sendiri. Tanpa harus memikirkan sama atau tidak dengan komiknya.

Menurut saya itu brilian.

Untuk sekarang baru episode satu, semoga kualitas episodenya bagus terus sampai finalenya.

Semoga bermanfaat.

Sekian dan terima kasih.

Talks about Social Media, Movies, & Pop culture | Personal Blog: aldypradana.com | Instagram: @aldy_pradana17 & @arsenio.store.id

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store