Rumah Untuk Tumbuh Dewasa 🏠 (Part 1: Thanks For The Memories)

Aldy Pradana
1 min readMay 24, 2022

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sekitar 8–9 bulan lalu, saya sempat membuat film pendek, dokumentasi tentang pencarian rumah, untuk keluarga saya.

Dan selama itu pula, rumah yang akhirnya saya dan istri pilih, telah menemani perjuangan kami sebagai keluarga. Dari awal-awal mengisi rumah. Saat istri masih hamil. Saat anak pertama kami baru lahir. Sampai, ketika anak kami mulai belajar merangkak dan mulai MPASI (Makanan Pendamping ASI).

Terkesan baru sebentar, kami memulai perjalanan di rumah ini. Namun, sudah banyak kenangan dan momen besar telah tercipta.

Hanya saja, semakin besar anak kami, semakin banyak barang dan ruang yang dibutuhkan. Dan di rumah ini, mulai kesulitan memenuhi itu.

Jadi, kami memutuskan untuk pindah. Pindah ke tempat yang lebih baik, ke rumah yang lebih mencukupi kebutuhan keluarga. Rumah, yang kami harap, dapat memenuhi tempat tumbuh dewasa anak kami.

(Video berikut dibuat 23 Mei 2022): https://youtu.be/YCBnvxf0q3o

Part 1: https://youtu.be/YCBnvxf0q3o

Part 2: https://youtu.be/9B7j2h7Zk7M

Part 3: https://youtu.be/J8a0o2nQlvk

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Terima kasih sudah membaca sampai akhir. Kalau kamu suka tulisan ini, kamu bisa follow akun KaryaKarsa saya di sini. Dan kamu bisa mengapresiasi kreator, dengan cara memberikan tip di KaryaKarsa. Have a nice day 🙂

Social media: https://beacons.ai/aldypradana17

--

--

Aldy Pradana

Talks about Social Media, Movies, & Pop culture | Personal Blog: aldypradana.com | Instagram: @aldy_pradana17 & @arsenio.store.id