Bagaimana Cara Menaruh Banyak Link & Social Media Dalam Satu Tempat?

Di Instagram, kita hanya bisa menaruh satu link di bagian website. Padahal, kita membutuhkan banyak link sesuai kebutuhan tertentu. Bisa menaruh link jualan di akun instagram yang berbeda, juga menaruh link online shop barang dagangan kita.

Ini adalah sesuatu yang baru saya coba.

Mungkin, hampir sama dengan linktr.ee, tapi jujur saya belum mencoba itu. Saya entah kenapa lebih sreg dengan beacons.ai.

Foto di atas adalah semua link dan social media milik saya.

Semua tercantum dalam satu halaman yang sudah saya buat di beacons.ai

Halaman ini dapat menyimpan semua link saya dengan gratis. Pertamanya, harus log in terlebih dahulu. Lalu, saya bisa mengubah background, font, jumlah link, warna, dan desainnya.

https://beacons.ai/aldypradana17

Dengan tercantumnya semua link saya, saya dapat menambahkan akun jualan saya di bagian profile (lebih tepatnya, bagian website).

Saya mampu menaruh link akun Instagram jualan saya, dan link Tokopedia jualan saya dalam satu halaman dari beacons.ai ini.

Tidak cuma di Instagram, saya menaruh link beacons.ai di Twitter saya. Kadang, saya menyelipkan link tersebut pada postingan Medium saya. Seperti yang saya lakukan di postingan ini, hehe.

Jika ingin mencoba silakan klik link berikut. Anda bisa menaruh semua link yang anda inginkan, juga dapat mendesain halaman itu sesuai selera anda.

Sekian dari saya.

Semoga bermanfaat.

https://beacons.ai/

Talks about Social Media, Movies, & Pop culture | Personal Blog: aldypradana.com | Instagram: @aldy_pradana17 & @arsenio.store.id

Talks about Social Media, Movies, & Pop culture | Personal Blog: aldypradana.com | Instagram: @aldy_pradana17 & @arsenio.store.id